Perayaan Nippon Day 2017 di Makassar


PERAYAAN NIPPON DAY MAKASSAR





   Pemerintah jepang akan memperingati perayaan Nippon Day yang akan diadakan pada tanggal 4 sampai 5 Maret 2017 di Gedung Mulo. Nippon Day akan dimeriahkan dengan live performance dari Hiroaki Kato, artis, penyanyi, dan musisi asal negeri matahari terbit yang fasih berbahasa Indonesia.

   Selain itu, kemeriahan Nippon Day di Sulawesi Selatan itu, juga diisi dengan pameran pendidikan, dance cover, seminar, fashion show, paduan suara, dan karaoke.Event Nippon Day ini adalah yang kedua kalinya di laksanakan, sebelumnya di tahun 2016 yang lalu di lokasi yang sama, dilaksanakan 3 hari berturut-turut.

   Selain menyajikan pertunjukan seni dan pameran pendidikan, para pengunjung Nippon Day juga bisa menikmati sajian khas kuliner khas dari Jepang dan juga aksesoris-aksesoris, bisa saja kalian dapat aksesoris gantungan kunci karakter Anime kamu.Untuk masalah harga masuk ke event ini saya tidak tahu tapi mungkin event ini di selenggarakan secara gratis seperti event Nippon Day tahun lalu, semoga aja ya ^_^.

Ayo segera ramaikan event tahunan Jepang Nippon Day tahun ini !!jangan lupa ajak teman-teman, pacar atau keluarga kamu yang suka budaya Jepang dan anime lover! 😉 ^_<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku jemput hidayah dijalan tarbiyah Wahdah Islamiyah

Taruni cantik dari BP2IP Barombong ini tewas terlindas truk kontainer

Seseorang di masa lalu