Catatan anime lover

Assalamualaykum....Hajimemashite!!!
Ini pertamakalinya saya berada di dunia Blog :D.sebenarnya saya cuma iseng-iseng aja sih berhubung liburan habis final ^=^.sebenarnya saya agak gak tau cara nulis yang benar tapi dengan PD nya saya buat Blog ini haha.

Saya adalah seorang wanita penggemar Anime, kesukaan saya terhadap Anime dimulai saat saya SMP kelas 1.saat itu saya melihat adik laki-laki saya menonton kartun yang judulnya 'Naruto', pasti kalian udah kenal Anime Naruto kan?!soalnya itu kan Anime terkenal banget sampai sekarang malah.Nah, saat itu saya belum tertarik sama Anime Naruto, tapi saya ikut nimbrung nonton itu :D. Eh tau nya malah jadi ketagihan nonton Naruto. Saya ikutin tuh Naruto sampai komiknya pun saya baca.

Sejak itulah saya jadi suka nonton Anime lain,dulu saya punya ratusan koleksi Anime di Laptop dan puluhan lagu OST.dari anime yang kusukai tapi sayang seribu sayang(Alay:D) dalam sekejap semua koleksiku ter-format habis. Kalian bisa bayangkan betapa nyeseknya itu 😢.Kalau kalian penggemar Anime pasti pernah ngalamin hal itu iyakan?.

Saya menyukai Anime pun tidak se-freak kebanyakan anime lovers lainnya. Karna saya memilki banyak minat dalam hidup dan saya menempatkannya sesuai proporsinya. Tapi kalau ada orang yang bahas Anime saya begitu excited banget bahkan jadi alay bin lebay hahaha...Rasanya bahas Anime itu kayak adrenalin lagi berpacu dengan tingginya dan seperti ada yang bergemuruh di dalam dada seolah-olah ingin diluapkan 😃

Ehem,sepertinya kita akhiri dulu perkenalannya.Oh iya Nama saya Ifha,kalau nama Jepangnya Fachan hehe..Ok saya undur diri dulu *apaan,kayak pembawa berita aja:D.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ku jemput hidayah dijalan tarbiyah Wahdah Islamiyah

Taruni cantik dari BP2IP Barombong ini tewas terlindas truk kontainer

Seseorang di masa lalu